Share Button Untuk Menaikkan Pagerank Blog

watch_later Jumat, 06 Juli 2012
Share Button Untuk Menaikkan Pagerank Blog Beberapa email masuk menanyakan cara memasang Share Button dan apa manfaatnya, maaf baru bisa menjawab. Apa manfaat memasang share button pada blog, dengan button ini pengunjung yang suka dengan artikel kita langsung bisa men share ke account sosial bookmarking mereka seperti technorati, delicious, stumble upon, dan berbagai macam situs sosial bookmarking terkenal lain nya. Dengan begini kesempatan artikel kita dibaca ratusan bahkan ribuan orang bisa terwujud. 

Tombol berbagi (share button) dapat Anda manfaatkan untuk meneruskan atau menyebar-luaskan artikel yang menurut penilaian Anda layak untuk diteruskan kepada teman ataupun komunitas sosial yang Anda miliki, dengan cara yang sangat mudah. 

Contoh pemasangan share button milik jejaring sosial bernama facebook. Dengan berbagi postingan secara tidak langsung kita akan mendapatkan banyak pengunjung, sebab mereka yang memiliki facebook akan membaca, dan pastinya akan tertarik dengan apa yang telah kita share. 

Manfaat lain yakni pengunjung dapat menshare sendiri artikel kita pada sosial bookmarking tanpa harus capai membuka situsnya karena sudah tersedia pada tombol share (memanjakan pengunjung kita). Ingat anda juga akan memperkuat Optimasi masing-masing artikel yang anda publish, jadi salah satu cara menaikkan page rank dan dapat backlink gratis berkwalitas dari situs social bookmark. Silahkan pasang kode berikut pada blog anda diposisi wiget/sidebar, pilih HTML/Javascript, pilih posisi yang anda inginkan. 
Kode untuk posisi disebelah kiri blog ini.






Kode untuk posisi di sebelah kiri blog.




Bila anda tidak mau repot dengan perintah di atas silahkan dapat menginstall otomotis dengan klik tombol di bawah ini untuk posisi widget di sebelah kiri.


Bila anda tidak mau repot dengan perintah di atas silahkan dapat menginstall otomotis dengan klik tombol di bawah ini untuk posisi widget di sebelah kanan.


Semoga bermanfaat terimakasih

Dilarang memberi komentar yang menyinggung masalah SARA dan berpotensi menimbulkan perselisihan, permusuhan, kebencian, dan sebagainya.
.:: USI Edukasi | Portal Edukasi Universitas Simalungun ::.

sentiment_satisfied Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.